Wanita Cantik ini Pria Bro

Sumpah saya kaget bro..
Kenapa flay??

Awalnya sih saya lagi iseng² aja nonton video di YouTube, mulai dari yang bikin ngakak, game, edukasi, semi-hot dan lain-lain.

Tapi ada satu video yang bikin saya terkesan dan ingin saya simpan dibuku catatan saya (toeflay.blogspot.com), yaitu video seorang wanita yang cantik, manis, anggun dengan suara merdu yang tampil dalam acara Thailand's Got Talent membuat juri dan penonton terdiam karena kagum dibuatnya, sebut saja Bell Nuntita asal Thailand.

Di saat lagi enak²nya dengar suara merdu wanita, tiba² dipertengahan lagu terdengar tidak wajar dan agak nge-bass untuk seorang wanita ini. Ternyata si Cantik ini mengubah suaranya menjadi suara Pria, kembali juri dan penonton pun di buat terkagum² mendengarnya.


Sesaat setelah tampil di Thailand's Got Talent, Bell Nuntita kini menjadi buah bibir di Thailand dan juga di dunia maya seperti halnya Hudson asal Indonesia, bedanya kalau Hudson itu masih terlihat unsur Pria nya sedangkan si Belle ini hadeuh² susah untuk diungkapin dengan kata² (hmmmm mungkin kalau tidak ada fakta bahwa si Belle ini adalah Pria, sudah banyak yang mau jadi pacarnya [termasuk ane gan >_< kwakwaka])

Tau dari mana kalau si Bell Nuntita ini Pria??
Punya buktinya??
Hoax dehh??
!@#$%^&*&*()??

Sssttt sabar dong om/tante, nih saya ambil kutipan dari Yahoo! OMG! :

"Ini karena Bell bukan sekadar penyanyi biasa. Ia dilahirkan sebagai laki-laki, tapi kini mengklaim dirinya seorang perempuan. Dan di panggung audisi Thailand's Got Talent malam itu, Bell tak segan menunjukkan keunikannya dengan cara menyanyikan separuh lagu dengan suara perempuan, dan menyelesaikan lagu dengan suara aslinya yang berat dan dalam."
(http://id.omg.yahoo.com/blogs/blog-editor/idola-baru-thailand-penyanyi-transeksual-012848866.html)

Masih tidak percaya dan bilang hoax??
Nih videonya.. check it dot ^o^






Saya atau mungkin Anda tidak menyangka wanita cantik, tulen, manis, anggun bagai model ini ternyata seorang laki-laki.

Masih gag percaya juga >_< ??
Nih deh fan pagenya >> http://www.facebook.com/bellnuntita?sk=wall

Oh iya untuk om/tante yang suka dengan lagu yang dibawa-in si Bell ini bisa di search sama om Google dan ini kutipan dari web sebelah :
"Lagu pertama yang dinyanyikan dalam suara wanita berjudul อยากรู้แต่ไม่อยากถา (I Know But I Dont Want To Ask). Lagu keduanya yang dinyanyikan dalam suara aslinya berjudul ไม่น่ารั (Unlovable). Kini para penonton menantikan dirilisnya single Just Dont Ask The Unlovable…"
http://www.metrotainment.net/2011/6246/thailand%E2%80%99s-got-talent-ketika-transeksual-merajalela/



Sumber >> Yahoo! OMG! dengan typing-an asli toeflay.blogspot.com

No comments:

Post a Comment